PCM MATRAMAN BERI APRESIASI PROF MUHADJIR

Salah satu kader muhammadiyah diberikan amanah oleh presiden joko widodo untuk menempati jabatan sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan yaitumuhadjir effendy. hal ini, di apresiasi dari pimpinan cabang muhammadiyah matraman agar dapat menjalankan amanah untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan pendidikan.
Usai pelantikan dua pelantikan kabinet kerja presiden jokowi dodo yang di gelar beberapa waktu lalu. satu diantara dua belas menteri kabinet kerja yang dilantik merupakan dari kader muhammadiyah muhadjir effendy yang menempati jabatan sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan.
Menyikapi hal tersebut, ketua pimpinan cabang muhammadiyah matraman baru, telah memberi apresiasi kepada muhadjir effendy atas amanah dan kinerja yang dipercayakan oleh presiden jokowi dodo untuk menjalankan tugas sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan.
Menurut nandi rahman selaku ketua baru pimpinan cabang muhammadiyah matraman menyampaikan agar kementerian pendidikan dan kebudayaan di tahun 2017 mendatang  untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan pendidikan di berbagai kalangan sd, smp, sma, hingga ke perguruan tinggi. serta lebih memperhatikan anak – anak putus sekolah khususnya anak jalanan dan di desa terpencil.
Selain itu, pimpinan cabang muhammadiyah berharap untuk program beasiswa dapat terrealisasi penuh demi menciptakan generasi bangsa. mengingat angka anak putus sekolah masih tetap meningkat hingga saat ini.