GEBYAR MUSYCAB, PCM KRAMAT II TEGAL, JAWA TENGAH

Pimpinan cabang muhammadiyah kramat dua menggelar musyawarah cabang atau musycab pada 30 sampai 31 juli 2016. untuk memeriahkan acara, panitia mengadakan jalan santai yang diikuti oleh ribuan anggota dan simpatisan muhammadiyah di wilayah kramat, tegal.
Pimpinan cabang muhammadiyah kramat dua menggelar musyawarah cabang atau musycab pada sabtu sampai ahad, 30 sampai 31 juli 2016. untuk memeriahkan acara tersebut, panitia mengadakan kegiatan jalan santai atau pawai ta'aruf sebagai syiar kegiatan musycab kepada masyarakat. pawai ta'aruf dilaksanakan pada sabtu pagi dengan rute dimulai dari kampus satu smk muhamadiyah kramat menuju desa kertaharja kemudian melewati desa babakan dan kembali menuju smk muhammadiyah kramat.
Menurut ketua panitia, miftahurrahman, kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1000 peserta. para peserta merupakan pimpinan, anggota dan simpatisan muhammadiyah diantaranya dari sd dan smk muhammadiyah kramat.
Panitia mengemas acara ini dengan menarik sehingga peserta semakin antusias mengikuti kegiatannya. salah satu yang menjadi daya tarik adalah adanya sekitar 100 door price yang disediakan untuk peserta pawai ta'aruf. sebagai hadiah utama, 2 buah sepeda telah disiapkan panitia untuk 2 orang pemenang.
Miftahurrohman juga menuturkan kegiatan jalan santai ini selain untuk memeriahkan musycab, juga diharapkan dapat merakatkan ukhuwah islamiyah. ia juga berharap pelaksanaan musycab dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu mewujudkan pcm kramat dua lebih maju lagi. sesuai dengan tema musycab ingin memacu semangat dakwah menuju kramat berkemajuan.
Sebelumnya, pada hari sabtu23 juli 2016 telah dilaksanakan musyawarah pimpinan cabang atau musypimcab kramat dua untuk mengesahkan tata tertib musycab dan tata tertib pemilihan serta mengesahkan 18 calon formatur. dari beberapa nama tersebut kemudian akan dikerucutkan menjadi 7 orang formatur yang dipilih melalui musycab. pembukaan musyawarah cabang pcm kramat dua dijadwalkan dimulai sabtu 30 juli 2016pukul 14.00 wib bertempat di kampus satu smk muhammadiyah kramat.