TAPAK SUCI MEMILIKI PERKEMBANGAN YANG SIGNIFIKAN DAN SIAP MENGHADAPI TANTANGAN KEDEPAN

Keberadaan tapak suci putra muhammadiyah, sejak awal berdiri memiliki perkembangan yang signifikan, dan memiliki kemajuan yang stabil. dari awal hingga saat ini mencapai usia 53 tahun, tapak suci terus berbenah dengan menjalankan berbagai program kerja yang diharapkan mampu menjadikan tapak suci semakin berkembang dalam berbagai elemen.
Sebagai organisasi otonom muhammadiyah, tapak suci bernaung dibawah panji-panji putra muhammadiyah yang memberikan kemudahan bagi tapak suci untuk diterima di seluruh daerah yang terdapat muhammadiyah. selain diterima oleh warga persyarikatan, tapak suci juga mampu diterima oleh masyarakat luas seperti gontor yang terkenal dengan basis nahdatul ulamanya.  sejak awal hingga sekarang mencapai usia 53 tahun,  tapak suci putra muhammadiyah memiliki perkembangan yang signifikan dan stabil.
Memasuki usia 53 tahun, tapak suci terus berbenah dan berupaya menyelesaikan program-program yang sebelumnya belum terlaksana agar mampu menghadapi tantangan kedepan, seperti melaksanakan k-t-anisasi, sertifikasi pelatih, peningkatan kaderisasi, dan meningkatkan kemampuan swadana.
Afnan selaku ketua pusat tapak suci menambahkan, regenerasi tapak suci putra muhammadiyah berjalan lancar sesuai dengan jenjang yangtelah tersedia.