PERNYATAAN SIKAP ALLIANSI UMMAT ISLAM TASIKMALAYA MENGENAI GMBI



Bismillahirahmaanirahim

PERNYATAAN SIKAP ALIANSI AKTIFIS DAN MASYARAKAT MUSLIM TASIKMALAYA
( AL  MUMTAZ )

Tentang Tragedi berdarah Bandung 12 Januari 2017

Segala puji bagi Alloh Subhanahu wa ta’ala,sholawat dan salam senantiasa terlimpah curahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, para sahabat dan para pengikutnya yang istiqomah dijalan sunnah Rasululloh SAW.

Terkait tragedi Bandung Berdarah 121, dimana terjadi penganiayaan,pengeroyokan dan upaya pembunuhan terhadap aktifis Islam oleh gerombolan Preman dari LSM GMBI maka dengan ini kami menyatakan sikap dan tuntutan sebagai berikut :

1.Berdasarkan Firman Alloh Subhanahu wa taala :
انما المؤمنون احوة
. .” “Sesungguhnya orang-orang beriman itu bersaudara

Berdasarkan Hadits Rasululloh SAW :
الْمُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا
“Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.” [Shahih Muslim No.4684]

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ، إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى
“Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Oleh karena itu kami menyatakan hati kami satu,suara kami satu dalam belasungkawa kami untuk aktifis korban penganiayaan kelompok LSM GMBI dan kami menyatakan bersatu untuk pembelaan bagi saudara kami aktifis Islam yang teraniaya.

2.Bahwa telah terjadi PERUSAKAN KENDARAAN DAN PENGANIAYAAN secara membabi buta thdp Umat Islam yang mengawal Imam Besar FPI utk menghadiri panggilan POLDA JABAR

3. Bahwa Kami sebagai Warga dan Ormas Islam Tasikmalaya menuntut kepada POLDA JABAR untuk segera menangkap para preman pelaku penganiayaan.

4. Bahwa telah terjadi REAKSI Umat Islam di Jawa Barat thdp anggota dan sekretariat GMBI di berbagai wilayah yg berdampak kepada kerusuhan massal, maka kami menuntut agar KAPOLDA JABAR sebagai pemegang otoritas keamanan di wilayah jawa Barat untuk segera di pecat karena telah gagal dalam menjaga kondusifitas warga jawa barat terutama kaum muslimin jawa barat.

5.Kami mengecam keras tindakan anarkis LSM GMBI dan menuntut untuk segera diBEKUKAN ,Karena LSM GMBI di sinyalir di tunggangi ideologi KOMUNIS dan ALIRAN SESAT SYI'AH yang terbukti selalu menebarkan kebencian terhadap Islam dan kaum Muslimin, sehingga berpotensi memecah belah NKRI, dan penyerangan terhadap aktifis Islam pada 12 Januari 2016 terbukti telah direncanakan dan dipersiapkan.

6.Demi Keadilan dan keutuhan NKRI, Kami menuntut para penegak hukum untuk menegakkan hukum seadil- adilnya karena sikap tidak adil kepada kaum muslimin berarti menginginkan situasi tidak kondusif.

7. Kami menghimbau kepada warga Tasikmalaya untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan mewaspadai gerakan gerakan yang memecah belah.

Demikian pernyataan sikap dan tuntutan kami, supaya segera ditanggapi dengan benar dan Adil.

*_Nashrun Minalloh wa fathun qoriib_.*

Tasikmalaya 14 Januari 2017

ALIANSI AKTIFIS DAN MASYARAKAT MUSLIM TASIKMALAYA.

1. MAJELIS ULAMA INDONESIA
2.FRONT PEMBELA ISLAM
3. BRIGADE THOLIBAN
4. MAJELIS MUJAHIDIN
5. JAMAAH ANSHARUSY SYARIAH
6. LPPU
7  PEMUDA PERSIS
8. PERSIS
9. PUI
10. BRIGADE SYUHADA
11. FORUM PENGAJIAN IMAM SYAFI'I
12. FORSIL
13. PEMUDA BULAN BINTANG
14 I M G
15. HIMA PERSIS
16. FORMASALAM
17 ALUMNI 212
18 FPP
19. HAMIDA.
20. SWAP
21. PEMUDA PANCASILA
22. PEMUDA PANCA MARGA
23. INDO BOXING
24. SAPU JAGAT
25. MAJLIS SABTUAN
26. PERKUMPULAN OTOMOTIF TASIKMALAYA (POT)
27. BKPRMI
28. FKDT
29. HMI
30. FORUM PASEH BERSATU
31. FORUM MASYARAKAT MADANI
32. GAZA
33. ANNAS TASIKMALAYA
34. GPMI
35. FUI