MELIHAT DONALD TRUMP DARI SUDUT PANDANG YG BERBEDA


MELIHAT DONALD TRUMP DARI SUDUT PANDANG YG BERBEDA

Oleh Iqbal Ramadhan - ‎MCA MUSANIF TEAM

Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika ke-45 diwarnai aksi protes & demonstrasi, sosoknya yang dikenal Rasis, Anti Islam dan juga terkesan memusuhi Tiongkok tidak disukai oleh warga Amerika sendiri. Bahkan diberbagai belahan dunia banyak yg membencinya. Tidak mengherankan jika banyak kecemasan yg dibuat oleh orang ini.

Perlukah Umat Muslim Khawatir Terhadap Kebijakan Politik Donald Trump?
 *
Saya rasa perlu tapi tidak usah juga berlebih-lebihan. Kampanye Donald Trump lebih banyak ke retorika politik, sekedar siasat meraup simpati dari kalangan pengusaha untuk turut mendanai kampanye nya. Juga untuk meraup suara dari kaum konservatif yang cemas dengan kehadiran pendatang ilegal serta imigran muslim. Dia juga tidak bisa menutup mata terhadap pasar Tiongkok yang sangat potensial dengan jumlah penduduk yang besar, belum lagi relasi bisnisnya yg banyak dari Timur Tengah, jadi sangat mungkin dia mengabaikan janji-janji tsb. Tapi taukah anda, mengapa Mike Tyson yg notabene seorang muslim tetap mendukung Donald Trump disaat banyak yg membencinya? (Googling aja, banyak kok beritanya di internet)

Menurut analisis abal-abal yg serampangan & tidak terpercaya, Donald Trump termasuk tipikal orang yg ember bocor. Biasanya, orang yg sering koar2 itu hanya omong doang, sekedar di lisan saja. Biasanya sih!! Yah.. setidaknya dia lebih jujur ketika mmbenci sesuatu, publik langsung mengetahui... dia tidak menyembunyikan apa yg tidak disukainya.
Malah trkadang... orang yg trkesan kalem & banyak janji2 politik itu susah ditebak (meskipun tidak semuanya). Sapa tau dia punya maksud trselubung yg justru lebih brbahaya jika sudah ditampuk kekuasaan, yg model begini lebih patut diwaspadai karena bisa saja suatu saat menusuk dari belakang (eits.. saya tidak menyinggung seseorang yg berinisial J...I loh ðŸ˜„😂)

DONALD TRUMP ANTI ISLAM.
Sejauh yg diberitakan media, si Trump ini memang terkesan Anti Islam. Tapi mungkin saja kebenciannya selama ini disebabkan minimnya informasi yg dia tahu tentang islam atau informasi yg dia dapat hanya informasi yg salah & menyesatkan. Bisa saja kan!! Sejarah telah mencatat bahwa Umar ibn Khattab (Radiallahu Anhu) juga pernah menjadi salah satu musuh terkuat umat islam dimasa-masa awalnya, namun setelah mengenal kebenaran islam beliau kemudian berbalik arah menjadi muslim sekaligus pelindung umat islam. Bukankah Allah subhana wa ta'ala adalah Maha Zat pembolak-balik hati. Dialah pemilik segala hati, kita hanya miniatur alam semesta. Hidayah tidak ada yg tau, dia bisa datang kepada siapa saja & kapan saja. Jadi tidak usah terburu-buru menganggap Donald Trump sebagai musuh umat muslim.

Bagaimana jika suatu saat Donald Trump tiba2 mengenal islam dengan benar & dia terkesima dgn ajaran islam. Tentu hal ini akan berpengaruh, cepat atau lambat pandangan dunia terhadap islam akan berubah & perkembangannya akan semakin tumbuh besar. Mari kita doakan semoga saja Donald Trump mendapat Hidayah-Nya & kebijakan politiknya mendatang tidak mencederai umat muslim.

Coba anda bayangkan, ketika Donald Trump telah menjadi muallaf (insya Allah), dia mengumandangkan adzan dimasjid & telah mengganti namanya menjadi Donaluddin. Masya Allah

MAKE KHILAFAH GREAT AGAIN