SEMARAK MUKTAMAR NASYIATUL AISYIYAH MEMBANGUN BUDAYA KOTA YANG RAMAH PEREMPUAN DAN ANAK



Mendekati muktamar nasyiatul aisyiyah ke 13, pimpinan pusat nasyiatul aisyiyah menggelar talkshow dengan tema membangun budaya kota yang ramah perempuan dan anak. dalam waktu dekat, muktamar nasyiatul aisyiyah ke 13 akan di gelar di universitas muhammadiyah yogyakarta dan universitas ahmad dahlan.
Dalam rangka menyemarakkan muktamar nasyiatul aisyiyah ke 13, pimpinan pusat n-a menggelar talkshow dengan mengangkat tema membangun budaya kota yang ramah perempuan dan anak.
Selain sebagai kegiatan penunjang mukatamar, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mensinergiskan antara muatan yang akan di tampilkan di muktamar sekaligus menampilkan budaya kota yogyakarta sebagai kota yang ramah perempuan dan anak.
 sebagai organisasi otonom muhammadiyah, nasyiatul aisyiyah mampu memberikan warna di negeri ini karena nasyiatu aisyiyah mampu bergerak di ranah perempuan anak dalam hal budaya untuk menciptakan budaya kota yang nyaman.
Selanjutnya dyah berharap kedepannya nasyiatul asyiyah akan semakin sinergis, dan semua ortom yang terlibat dapat berpartisipasi aktif untuk menyukseskan muktamar n-a.