BERSIAPLAH MUSLIM CYBER UNTUK MELAWAN BUZER BAYARAN


BUZER KEMBALI DIKERAHKAN
.
FPI adalah kekuatan, FPI benteng terakhir kekuatan rakyat. Di tangan Habib Rizieq FPI menjelma menjadi pengimbang kekuatan pemerintah.
Sekarang buzzer pun kembali dikerahkan untuk mengimbangi kekuatan tersebut, sementara pemerintah terus menakut-nakuti rakyatnya dengan UU ITE, dan penguasa terus mempercantik diri dengan makeup tebal, hampir-hampir menutupi wajah aslinya.
Namun semua itu percuma, rakyat semakin cerdas, hanya segelintir yang bebal seolah penguasa dianggapnya setara dengan malaikat yang tidak akan melakukan hal buruk, karena memang tercipta demikian.

Mari kita mundur ke 1 tahun lalu. Dimana semua ini rasanya tidak mungkin.
1 Tahun lalu.... Tidak ada/belum ada kekuatan yang mampu mengalahkan pemerintahan ini.
Bahkan TNI dan bahkan partai-partai oposisi tumbang satu persatu dan masuk kepelukan kekuasaan. Tidak ada yang berdaya. Semua bertekuk lutut dihadapan penguasa, yang disokong kekuatan korporasi, kekuatan 9 naga yang tidak terbendung, uang yang berlimpah tidak tertandingi.

Semua patuh dan merapat kepusat/sumber keuangan dan kekuasaan.

Tidak pernah ada yang menyangka akan ada kekuatan yang akan menandingi itu semua. Ya tidak pernah ada yang menyangka. Terlebih yang menandinginya adalah sebuah ormas. Bukan Partai atau Militer atau banyak ormas. Hanya 1 ormas.

Dan ormas itu FPI, Yang dapat menggerakkan massa begitu banyak dihampir semua daerah di Indonesia, bahkan beberapa hari lalu di Medan sampai 500rb masa.

Semua terdiam, dunia berdecak kagum. Tidak ada yang bisa membendung. Bus dilarang mengangkut orang-orang yang ingin berdemo, merekapun berjalan kaki. Mereka diancam penjara, merekapun bersiap untuk mati. Kekuatan ini tiba-tiba menjadi kekuatan rakyat.

Habib Rizieq pun menjadi musuh kekuasaan

Presiden pun dingin terhadapnya bukan hanya tidak mau bertemu, meski beberapa kali "diledek" oleh banyak pihak agar jokowi bertemu Habib Rizieq. Namun rasa permusuhan dan dendam tidak bisa diabaikan begitu saja.

Sekarang sang pembela NKRI yang baru saja diberi gelar "MAN OF THE YEAR" akan dicari kesalahannya untuk melumpuhkan gerakan rakyat yang sekarang sudah begitu kuat dan besar. Habib Rizieq harus dibungkam.! Demi mulusnya kekuasaan.

TapI penguasa rupanya lupa bahwa dibelakang Habib Rizieq ada kekuatan YANG MAHA MENGUASAI. Dia lah yang memberikan kekuasaan dan mencabut kekuasaan dari seseorang. Dan penguasa-pun lupa, jika kekuatan rakyat yang dipersatukan oleh Habib Rizieq kini menjadi kekuatan yang tidak bisa dihancurkan begitu saja.

Mereka akan melawan, mereka akan menjadi semakin kuat dan bersatu. Ada ungkapan segala yang tidak membuat kita mati hanya akan membuat kita menjadi kuat. Begitu juga FPI.

Dan jika Habib Rizieq benar dibungkam dengan cara apapun bentuknya, maka akan muncul perlawanan yang sangat besar. Dan kekuatan itu akan dapat menumbangkan siapapun yang berusaha menghalanginya.

Semoga akhir bahagia untuk rakyat, negri dan bangsa ini segera terwujud, dan penjajahan dalam bentuk apapun yang sedang terjadi dinegri ini segera berakhir.

Bersiaplah pemuda Indonesia. Kalian akan menjadi pahlawan-pahlawan Indonesia. Kekuatan bangsa ini ada dipundak kalian, bersatulah negri ini membutuhkan kalian.
Bersatu kita teguh, bercerai kita terjajah


Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar...

Sumber: MUSLIM CYBER COMMUNITY